Header Ads

Ketahui 3 Tanda Pria akan Selingkuh



Sangat Mengejutkan, dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 30 - 60 persen laki-laki akan berselingkuh dari pasangannya. Kabar baiknya, pria biasanya memberikan tanda-tanda ketika mereka akan berselingkuh.
Berikut ini 3 tanda pria akan berselingkuh dari Anda, seperti di kutip dari asalasah.blogspot.com.
Pria itu banyak rahasia

Perselingkuhan biasanya diikuti dengan banyak kebohongan. Ini membuat pria harus menyembunyikan banyak hal dari Anda. Bahkan hal-hal kecil saja bisa menjadi bukti jika dia akan berselingkuh, untuk itu biasanya pria menjadi lebih penuh rahasia karena takut rencana perselingkuhan mereka terbongkar. Untuk itulah keterbukaan sangat penting bagi hubungan romantis. Jika pasangan sudah sering main rahasia sejak awal hubungan, Anda patut waspada.
Pria itu egois

Pria berselingkuh karena satu alasan pasti, bahwa mereka lebih peduli terhadap diri mereka sendiri dibanding pasangan. Dengan kata lain, mereka egois. Untungnya pria semacam ini mudah dikenali. Jika pasangan mulai terlihat mau menang sendiri, egois, dan tak memperhatikan Anda, bisa jadi dia akan berselingkuh.
Pasti tingkah mereka tidak tetap 

Pria yang berselingkuh atau akan berselingkuh mulai menunjukkan perubahan perilaku, dalam beberapa hal. Bisa jadi mereka akan lebih banyak berdandan, memperhatikan penampilan, mengubah jadwal kerja atau jadwal bepergian bersama Anda, dan sebagainya. Jika perilaku pasangan mulai berubah, mendadak banyak alasan dan sering menghilang, sebaiknya Anda mulai waspada.
Itulah beberapa tanda ketika pria akan berselingkuh. Bukan berati Anda harus curiga terus-menerus pada pasangan, namun tanda di atas bisa membuat Anda lebih waspada. 

source: http://newslifestyle4u.blogspot.com/2013/04/ketahui-3-tanda-pria-akan-selingkuh.html

3 komentar:

  1. Wah makasih gan, jadi punya senjata ampuh nih

    BalasHapus
  2. Betul sekali gan sebenarnya dr gerak geriknya udah keliatan

    BalasHapus
  3. Makasih infonya ijin share di twitter ya gan..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.